~Cari uang di internet tanpa bikin blog

Ada cara lain loh untuk cari uang di internet tanpa harus bikin blog. :)
Blog kan ribet tuh, trus males bikinnya and pengunjungnya belum tentu mau nge-klik.
Udah repot2 bikin blog, gak ada yang baca, iklannya gak dapet, hasilnya nol, capek deeh...:(

cara cepat mencari uang lewat uangpanas.com silahkan klik disini untuk melihat awal mula saya ikut di situ atau klik di sini untuk menuju detail explanation about uangpanas.com.

Nah abis kamu daftar uangpanas.com kamu bisa ikutan program PTC berikut :
(kalaupun gak ikut uangpanas.com juga gak papa, hanya sangat saya sarankan karena disitu akan dijelaskan trik2nya.)
*tips : di link banner n picture loe klik kanan open in new tab biar lebih efektif











Pay 2 Surf.NET EARN $$ TO SURF!







CrewBux.com
























AriaPTC.com


































semua pembayarannya khusus pake paypal. bikin account paypal dulu ya ? gak punya kartu kredit ? sini YM gue di nug_its@yahoo.com. gua kasih tau cara bikin account tanpa harus punya credit card. kalo gue lagi gak online berarti email aja kesitu. :D
sebenarnya banyak banget yang pake alertpay, tapi bikinnya ribet. gak bisa diakal-akalin. :D
to be -fuckin'- continued.... :)

Tidak ada komentar: